Karya Bangsa yang di akui Dunia (SS1)

ini adalah bukti,kalau Bangsa lain mengakui keunggulan Indonesia seperti Bagsa Israel contohnya.
Israel sangat berminat dengan senjata buatan indonesia yaitu  SS-1, melalui  broker pihak ketiga dari belgia.Hal ini disebabkan Ketika bertempur dengan gerilyawan palestina,Israel heran dg senjata para  gerilyawan, yg pada waktu terjadi badai debu tidak macet,lewat agen-agen spionasenya Israel  berhasil mendapatkan senjata tersebut.
Setelah diketahui ternyata senjata itu adalah SS-1 buatan PINDAD ,makanya israel sangat berminat denga senjata SS1 buatan Indonesia yang mampu mengatasi badai debu di gurun pasir.
Sementara  senjata gerilyawan Palestina itu di dapat entah dari mana ?,soalnya pasar tradisional di palestina buakan hanya menjual kebutuhan rumah tangga saja, tetapi juga memjual senjata, salah satunya adalah SS1 ini . bebas dijual disana…

SS-1 dibuat atas permintaan pasukan khusus indonesia yg menginginkan senjata dengan akhurasi seperti M16 amerika dan bandel ala AK47,jadilah dibuatkan SS-1,senjata ini sering juara di perbagai kejuaraan militer, SS-1 dipakai belgia amerika,benua afrika,asia benua arab dll………
SS-1 : Daya jangkau 800-850 m efektif 400 m kecepatan tembak 700 peluru/menit
galil israel : daya jangkau 650-700 m efektif 300 m kecepatan tembak 600/menit

Iklan

About laskarmim

Menuju masyarakat indonesia yang adil dan sejahtera

Posted on Maret 5, 2012, in Berita nasional and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Karya Bangsa yang di akui Dunia (SS1).

Komentar ditutup.